Cari Berita

UDINUS TERAKREDITASI A




KAMPUS yang terletak di jantung ibu kota Jawa Tengah, Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) terus menjemput bola dengan membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), jalur Penelusuran Minat dan Kemampuan (PMDK) dan Jalur Reguler. UDINUS Dinobatkannya Udinus sebagai kampus Anti Narkoba se-Jawa Tengah, capaian Akreditasi Institusi  "A" (terbaik), hingga dikukuhkannya Udinus sebagai kampus terbaik ke-19 nasional dan PTS terbaik ke-3 seluruh Indonesia versi webometric menjadi modal kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Jalur PMDK Udinus adalah jalur penerimaan mahasiswa baru untuk jenjang strata satu (S1), program vokasi (D3), dan Sarjana Terapan (D4), berdasarkan prestasi akademik dan non akademik dengan ditunjukkan melalui nilai rapor dan piagam penghargaan.

Untuk PMB tahun ajaran 2017/2018, hingga saat ini telah mencapai angka 1.200† orang. Di mana jalur PMDK tahap I telah dibuka sejak 4 September 2017 lalu, dengan penutupan tahap 2 pada 3 Februari 2018, dan pengumuman tahap 2 akan diumumkan pada Senin (5/2) di laman resmi Udinus www.dinus.ac.id.


TOP