Cari Berita



Pilwalkot Semarang, Parpol Tunggu Hasil RUU Pilkada

19 September 2014, 09:42:15


Politik



Semarang – Masih dirumuskannya RUU Pilkada di DPR-RI membuat seluruh partai politik “adem ayem” menunggu hasilnya. Tak terkecuali di Semarang yang pada April 2015 mendatang akan mengadakan pilwalkot.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Semarang Agung Budi Margono. Agung mengatakan, keputusan atas RUU Pilkada tersebut sangat berpengaruh dalam perkembangan politik di Indonesia, termasuk Semarang.

“Hingga saat ini kami masih belum memutuskan tentang kecenderungan calon. Semuanya sangat tergantung dinamika politik di pusat. Semua tahapan akan kami laksanakan secara terbuka sesuai amanah Musda tahun 2010, yang memutuskan untuk mendorong  kader untuk maju di Pilwalkot,” ujarnya.

Meskipun masih menunggu, DPD PKS Kota Semarang telah melakukan persiapan menjelang Pilwalkot mendatang. Pada tanggal 13 September lalu, DPD PKS telah berhasil menggelar jajak pendapat kader terkait langkah politik PKS di Pilwalkot 2015 nanti. Jajak pendapat digelar serentak di 16 kecamatan di Kota Semarang. (hid-SMNetwork)


Komentar

TOP