Cari Berita



Aleg PKS Semarang Gelar Ngopi Bareng Warga

06 October 2014, 11:25:57


Pemerintahan



Semarang – Sebagai wakil rakyat, seorang anggota dewan dituntut untuk memiliki kedekatan personal dengan warga masyarakat yang diwakilinya. Hal ini dimaksudkan agar anggota dewan tersebut bisa mendengar secara langsung keluhan masyarakat.

Untuk itu, Imam Mardjuki, seorang anggota dewan dari Daerah Pemilihan III (Genuk, Gayamsari, Pedurungan) merealisasikan program ngopi bareng warga. Untuk kali pertama, program ini digelar di RT 08 RW 01 Kelurahan Bangetayu Wetan Kecamatan Genuk. Imam tampak duduk bersama warga sembari menikmati secangkir kopi dan membincangkan berbagai program kerakyatan. “Tujuan saya datang disini adalah untuk bersilaturahmi dan melihat hasil pembangunan saluran yang telah terealisasi,” kata Imam.

Program ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Bahkan ada seorang warga yang terkejut karena didatangi oleh anggota dewan. “Saya kaget dan merasa tersanjung, pagi-pagi sudah didatangi anggota dewan. Baru kali ini ada anggota dewan mau singgah di wilayah kami,” ujar Parjo, warga RT 08 RW 01 Bangetayu Wetan, Genuk.

Selain ngopi bareng warga, Imam berjanji akan selalu turun dan ngantor bareng warga di Semarang dan sekitarnya. (hid/SMNetwork)


Komentar

TOP